Pages

Wednesday, September 19, 2018

Dinda Kirana Setop Main Sinetron

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Dinda Kirana tak lagi menghiasi layar kacar lewat sinetron. Ia memutuskan untuk setop main sinetron karena terlibat sebuah program acara travelling di televisi.

"Karena program ini aku enggak bisa ambil sinetron dan ftv juga stop dulu. Belom kangen lagi enjoy banget," kata Dinda di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Dalam program tersebut, Dinda bakal sering bepergian untuk melakukan syuting. Bahkan, salah satu lokasi syuting berada di Swiss sehingga ia harus bertolak ke Eropa.

"Aku lagi di program traveling, bulan depan mau ke Swiss. Kayaknya pertama kali lihat snow," ujarnya.

"Dari produser aku. Kita dapat invitation buat eksplore Swiss aku belum tahu ke sana mau kemana aja," imbuhnya.

Keputusan untuk setop dari sinetron menurut Dinda dinilai tepat. Sebab, sudah sejak lama ia mendambakan tantangan baru seperti menjadi pemandu acara travelling yang dijalaninya saat ini.

"Sebelum dapat program ini aku berangan-angan sendiri. kayak lihat host yang lagi jalan-jalan, aku wondering gitu enak ya dia, makan gratis enggak perlu kumpulin duit. senang aja. Job aku di sini enggak berat, skrip dibantu sama tim kreatif," terang Dinda. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xwIVo8

No comments:

Post a Comment