Pages

Wednesday, September 19, 2018

Madura United Minta Suporter Ramainkan Stadion

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, meminta suporter untuk meramaikan stadion setiap timnya memainkan laga kandang, karena menurutnya para pemain mebutuhkan dukungan penuh dari mereka.

Madura United baru saja meraih hasil yang mengecewakan usai dikalahkan Arema FC dua gol tanpa balas di pekan ke-22 Liga 1 2018, ketika bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Senin 17 September 2018.

Dengan kekalahan tersebut jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung, bertambah menjadi lima poin dan posisi kedua yang sebelumnya menjadi milik mereka pun kini diambil oleh Bali United yang sama-sama mengoleksi 36 poin. Saat ini Tim Laskar Sape Kerrab mengoleksi 36 poin di posisi ketiga.

Namun demikian, Gomes tak ingin anak asuhnya menyerah dalam perburuan gelar juara, tapi dia meminta para suporter untuk mendukung mereka dengan meramaikan stadion ketika Greg Nwokolo memainkan laga kandang.

"Kami belum berhenti. Masih banyak pertandingan yang harus kami jalani. Sisa 12 pertandingan sangat banyak untuk terus mencari poin," kata Gomes dilansir dari Liga Indonesia.

"Kami membutuhkan dukungan dari suporter di setiap laga kandang. Agar semangat para pemain untuk bersaing di papan atas terus tumbuh," ia memungkasi.

Selanjutnya Tim Laskar Sape Kerrab akan menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke-23 di stadion Ratu Pamelingan, Sabtu 22 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xqnAgQ

No comments:

Post a Comment