Pages

Wednesday, September 19, 2018

TGB Sambut Baik Kepala Daerah Dukung Jokowi-Ma'ruf

INILAHCOM, Jakarta - Eks Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) menyambut baik dukungan dari sejumlah kepala daerah kepada bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin di Pemilu 2019.

"Dukungan menurut saya bagus ya, ya kan beliau-beliau itu pemimpin-pemimpin daerah," kata TGB di restoran Penang Bistro, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

TGB mengatakan banyaknya dukungan yang mengalir ke Jokowi-Ma'ruf Amin dari kepala daerah semakin bagus jelang kampanye 2019. Dukungan itu disebut TGB mempermudah Jokowi-Ma'ruf menang dalam pertarungan 2019 mendatang.

"Kalau mendukung Jokowi-Ma'ruf saya pikir ini dukungan yang bagus dukungan yang kredibel mempermudah ikhtiar untuk kemenangan," ujar TGB.

Sejumlah kepada daerah yang telah menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 diantaranya Gubernur Papua Lukas Enembe, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat yang baru dilantik (NTB) Sitti Rohmi Djalilah menyatakan mundur sebagai kader Partai Demokrat setelah memutuskan untuk mendukung Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pinlA5

No comments:

Post a Comment