Pages

Wednesday, September 19, 2018

Warga Banten Dukung Maruf Amin Cawapres

INILAHCOM, Jakarta - Relawan Pro Jokowi (Projo) yang tergabung dalam Forum Jaro Banten siap untuk memenangkan calon petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Kita siap memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Banten minimal 70 persen, bahkan kita upayakan bisa lebih," kata Sesepuh Jaro Banten, Mulyadi Jaya Baya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (19/9/2018).

Menurut dia, masyarakat Banten harus bangga karena mendapatkan apresiasi putra daerahnya yakni KH Maruf Amin bisa mengikuti kontestasi Pilpres 2019 mendampingi Jokowi.

Sebab, kata dia, siapa yang tidak ingin diangkat menjadi calon wakil presiden termasuk provinsi lain yang mau putra daerahnya menjadi pemimpin di Indonesia.

"Inilah saatnya Banten kembali memiliki pemimpin nasional melalui KH Maruf Amin asli warga Banten. Kalau warga Banten tidak mendukung salah besar," ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara Tokoh Banten, Embay Mulya Syarief mengaku cukup dekat dengan KH Maruf Amin sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya karena beliau mantan Ketua MUI.

"Dengan dipilihnya KH Maruf Amin oleh Presiden Joko Widodo adalah penghargaan kepada warga Banten," ujarnya.

Menurut dia, sejak Republik Indonesia merdeka, setelah Syafrudin tidak ada lagi tawaran untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden kepada warga Banten.

"Nah, dengan diangkatnya KH Maruf Amin ini adalah kesempatan warga Banten untuk memimpin negeri tercinta Indonesia. Ini patut kita syukuri," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xxiLSa

No comments:

Post a Comment