Pages

Thursday, February 14, 2019

Madura United Kecewa dengan Sikap Fabiano

INILAHCOM, Pamekasan - Manajemen Madura United menyayangkan keputusan sepihak yang diambil Fabiano Beltrame dengan menyampaikan salam perpisahan melalui akun media sosial.

Manajemen Madura United sebenarnya terus berupaya memberikan dukungan penuh dalam proses naturalisasi. Namun, informasi yang tersebar di media sosial membuat klub asal Pulau Madura itu kecewa.

Fabiano belum lama ini menyampaikan salam perpisahan di akun media sosialnya, kabarnya mantan bek Persija itu mendapat tawaran lebih tinggi klub lain.

Dalam beberapa hari terakhir, beredar kabar bek berusia 36 tahun bakal merapat ke Persib Bandung untuk menjalani Liga 1 2019.

"Ia (Fabiano Beltrame) belum berbicara dengan manajemen, kalau sudah seperti itu berarti ia sudah tidak mengakui bahwa ia sebagai bagian dari aset Madura United," ujar Manajer Madura United, Haruno Soemitro, Kamis (14/2/2019).

"Jika ia pindah ke klub lain dengan status sebagai pemain naturalisasi, maka kami pastikan akan mencabut dukungan sponsor dalam proses naturalisasi. Jika kepindahannya berstatus sebagai pemain asing, kami ikhlas," ia menambahkan.

Haruna mengatakan pihaknya tidak akan menahan Fabiano jika berniat melanjutkan karier bersama klub lain. Hanya saja langkah yang diambil Fabiano dianggap kurang etis.

"Kami sampaikan kepada Fabiano bahwa ini tidak adil, bekerja harus dengan cara yang baik. Hargai, hormati dan respek terhadap orang yang berjasa. Jangan justru membandingkan Madura United dengan klub lain, terus terang kami marah."

"Kami tidak mau menghalang-halangi orang yang mau kerja karena itu hak mereka, tapi bekerjalah dengan cara yang baik. Kami sudah pastikan bahwa sponsor Madura United untuk Beltrame dalam proses naturalisasi akan kita cabut," ia memungkasi.(beritajatim)[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GpgbEJ

No comments:

Post a Comment