Pages

Saturday, March 16, 2019

Laga Derbi Milan Tak Menentukan bagi Inter

INILAHCOM, Milan - Usai tersingkir dari Liga Europa, Inter Milan sudah ditunggu AC Milan di Liga Serie A Italia. Beppe Marotta menyebut derbi Milan bukan pertandingan yang menentukan bagi Inter.

Inter baru saja terlempar dari babak 16 besar Liga Europa setelah ditundukkan Eintracht Frankfurt dengan agregat 0-1, Jumat (15/3/2019) kemarin. Hasil tersebut memastikan I Nerazzurri bakal menutup musim 2018-19 tanpa raihan trofi.

Di Coppa Italia, Inter tersingkir di babak perempatfinal usai dikalahkan Lazio lewat adu penalti, sedangkan di Liga Serie A Italia La Beneamata mustahil mengejar selisih 25 poin dari Juventus hingga pekan 27.

Luciano Spalletti dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas performa inkonsisten Inter. Sempat muncul desakan dari fans untuk memecat juru taktik 60 tahun karena dianggap gagal mempersembahkan trofi.

"Masalah berkembang secara objektif, tak peduli siapa pun pelatihnya. Spalletti sudah menjalankan tugasnya dengan cara sebaik mungkin," ujar General Manager Inter Milan, Beppe Marotta.

Usai tersingkir dari Liga Europa, Inter sudah ditunggu laga penuh gengsi menghadapi AC Milan di pekan ke-28 Liga Serie A Italia, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Ini menjadi kesempatan bagi Lautaro Martinez dkk untuk bangkit dan membuktikan diri bahwa Inter masih cukup kompetitif. Namun demikian, Marotta menyebut apapun hasil akhir laga derbi tidak menentukan pencapaian Inter di akhir musim.

"Fokus selanjutnya adalah pertandingan melawan Milan. Kami perlu bermain dengan kebanggan besar dan rasa saling memiliki, keduanya merupakan elemen krusial untuk mencapai tujuan utama," ia melanjutkan.

"Pertandingan ini, terlepas seberapa pentingnya, tidak akan menentukan. Ini memberikan kami kesempatan untuk memperlihatkan kualitas yang kami miliki," pungkas Marotta.

Inter ditarget bisa finish empat besar di akhir musim guna mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa. Saat ini, La Beneamata berada di peringkat empat hanya berselisih satu poin dari Milan di peringkat tiga dengan koleksi 51 poin.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2W3P464

No comments:

Post a Comment