Pages

Monday, May 13, 2019

Pria Ngamuk di Indomaret Minta Maaf

INILAHCOM, Jakarta - Pria yang ngamuk di Indomaret di Matangkuli, Aceh gegara sumbangan Rp1.000 akhirnya meminta maaf. Permasalahan tersebut kemudian diselesaikan secara kekeluargaan.

Permohonan maaf disampaikan langsung oleh pria tersebut. Prosesi permintaan maaf diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Polres Aceh Utara pada Minggu (12/5/2019) malam.

Dalam video tersebut, pria yang mengaku bernama Jafar Kuba itu mengenakan pakaian muslim berwarna putih dan peci. Terlihat pula anggota kepolisian dan dua karyawan minimarket.

Proses mediasi Jafar dan pihak minimarket digelar di Masjid Matangkuli, Minggu (12/5) sore. Perdamaian ini diinisiasi oleh pihak kepolisian bersama Muspika Kecamatan Matangkuli.

"Saya Jafar Kuba, selaku ketua remaja Masjid Al-Khalifah Ibrahim Matangkuli, Aceh Utara. Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pihak atas video yang viral diberbagai media dan berita yang mungkin sudah meresahkan masyarakat," kata Jafar.

Menurut Jafar, kejadian dia mengamuk itu terjadi pada Sabtu (11/5). Dia berharap kejadian serupa tak terjadi lagi.

"Hari ini tanggal 12 Mei 2019, kami bersama pihak dari manajemen Indomaret sudah bertemu dan bermusyawarah. Bahwa segala kejadian yang terjadi di toko Indomaret pada 11 Mei lalu murni karena kesalahpahaman dan kami bersepakat bahwa hal ini diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.

Untuk itu, diharapkan peristiwa ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.

"Kami berharap hal ini tidak lagi terjadi di kemudian hari. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga di bulan Ramadhan, berkah dilimpahkan kepada kita semua. Amin, amin," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VyLvsD

No comments:

Post a Comment