Pages

Tuesday, June 11, 2019

Madrid Ingin Penyajian Hazard Lebih Besar dari CR7

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid ingin membuat acara pengumuman Eden Hazard sebagai pemain baru, lebih istimewa dari tiga rekrutan pemain bintang sebelumnya.

Satu dekade setelah menghadirkan Kaka, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Madrid berharap memberi sambutan yang lebih besar bagi Hazard.

Los Blancos memang selalu memperkenalkan semua pemain baru mereka dengan cara yang mewah, tetapi untuk kedatangan Hazard kali ini mereka ingin membuat sesuatu yang istimewa dari yang lain.

Kapten timnas Belgia itu akan diperkenalkan kepada pendukung Madrid di Bernabeu pada Kamis, 13/6/2019, malam pukul 19.00 waktu setempat, sehingga lebih banyak penggemar yang bisa hadir.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo memegang rekor jumlah penggemar yang datang saat presentasinya, saat itu 70.000 penggemar datang ke Bernabeu menyaksikan perkenalan CR7.

Selain Hazard, hari ini (Rabu, 12/6/2019) Real Madrid juga akan memperkenalkan pemain baru lainnya, Luka Jovic, di Santiago Bernabeu. Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan biaya 65 juta Euro.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2wTTZvv

No comments:

Post a Comment