Pages

Friday, July 26, 2019

Cedera Bailly Paksa MU Percepat Transfer Maguire

INILAHCOM, Manchester - Manchester United berupaya mempercepat proses transfer Harry Maguire dari Leicester City. MU ingin Maguire segera bergabung dengan tim untuk menggantikan posisi Erik Bailly.

MU terus dikaitkan dengan Maguire di jendela transfer musim panas ini. Bek tengah 26 tahun dinilai bisa menjadi solusi memperkuat barisan pertahanan Setan Merah di musim baru.

Namun, proses pembicaraan antara MU dan Leicester belum juga mendapat titik terang. The Foxes kabarnya masih menahan Maguire di angka 80 juta Pounds, sedangkan United masih mencari cara mereduksi nilai tersebut.

Dilansir dari Mirror, MU yang awalnya tak mau tergesa-gesa dalam pembicaraan transfer Maguire berubah pikiran. Mereka berupaya mempercepat transfer bek timnas Inggris menyusul cedera yang dialami Eric Bailly.

Bailly mengalami cedera yang cukup parah saat MU jumpa Tottenham Hotspur di laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Bek 25 tahun diperkirakan absen untuk waktu yang lama.

Situasi tersebut diyakini akan membuat MU 'terpaksa' memenuhi harga yang dipatok Leicester untuk Maguire.

Di jendela transfer musim panas ini, MU sudah mendatangkan dua rekrutan baru yaitu Daniel James dari Swansea City serta Aaron wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YkXPJD

No comments:

Post a Comment