Pages

Thursday, August 8, 2019

Zidane Kesal Madrid Gagal Datangkan Pogba

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kesal karena gagal mendatangkan Paul Pogba. Zidane merasa dikecewakan presiden Madrid, Florentino Perez.

Zidane kembali melatih Madrid pada Maret lalu menggantikan Santiago Solari yang dipecat. Musim ini dia ingin membangun tim dengan mendatangkan beberapa pemain bintang. Sejauh ini, baru Eden Hazard yang berlabel bintang.

Pelatih asal Prancis itu ingin mendepak Gareth Bale dan James Rodriguez dengan harapan bisa mendatangkan Hazard dan Pogba. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran untuk James dan Bale.

Keinginan merekrut Pogba semakin jauh dari kenyataan. El Real dikabarkan tak lagi memiliki dana yang cukup mendatangkan pemain asal Prancis itu dari Manchester United. Mereka harus melepas Bale dan James lebih dulu.

Kegagalan mendatangkan Pogba hingga saat ini membuat Zidane merasa dikecewakan Perez yang disebut berjanji akan mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut.

Bursa transfer Liga Primer Inggris memang sudah ditutup. Tapi, Madrid masih bisa mendatangkan Pogba karena bursa transfer baru ditutup pada 2 September.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/31ulBEK

No comments:

Post a Comment