Pages

Monday, September 2, 2019

Facebook Akan Buka Kafe di Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Facebook kabarnya akan membuka sebuah kafe khusus di Jakarta selama tiga hari, mulai 13 September hingga 15 September 2019.

Berlokasi di area Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, dalam kafe tersebut Facebook akan mengajak para pengunjung untuk memperhatikan keamanan dan privasi pengguna media sosial di dunia maya.

Kafe Facebook ini memiliki konsep layaknya kafe pada umumnya, di mana pengguna bisa memesan makanan dan minuman. Hanya saja, pengguna nantinya akan diberikan pemahaman mengenai fitur privasi yang ada di Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Kafe ini terbuka untuk semua kalangan pengguna dan tidak terbatas untuk usia tertentu. Di sini, para pengguna akan diajak untuk melakukan Privacy Checkup di ketiga akun media sosial milik Facebook Inc tersebut.

"Mereka juga memiliki kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi mereka di Facebook, Instagram dan WhatsApp," tulis Facebook melalui keterangan resminya.

Facebook juga menyatakan bahwa melindungi data pribadi pengguna merupakan perhatian utama mereka dalam menjaga keamanan privasi di dunia maya. [ikh]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LiV5Je

No comments:

Post a Comment