Pages

Tuesday, September 3, 2019

Tiket Indonesia Vs Malaysia Terjual 40 Ribu Lembar

INILAHCOM, Jakarta - Antusiasme pecinta sepak bola Tanah Air menonton laga Indonesia melawan Malaysia tetap tinggi meski harga tiket yang dipatok cukup mahal. Sejauh ini sudah terjual sekitar 40 ribu tiket.

Indonesia akan menghadapi Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Kamis (5/9/2019) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk laga ini, PSSI membanderol harga tiket cukup tinggi dan menuai banyak kritik, terutama di media sosial. Bahkan, banyak yang menggeruduk Instagram Menpora Imam Nahrawi meminta agar pemerintah membantu menurunkan harga tiket.

Untuk VIP Barat tiket dijual seharga 1 juta Rupiah. VIP Timur 750 ribu Rupiah, katergori 1 350 ribu Rupiah, kategori 2 175 ribu Rupiah, dan kategori 3 125 ribu Rupiah.

PSSI akhirnya memberikan diskor 20 persen untuk tiket kategori 2 yang melakukan pembelian melalui aplikasi Garuda Sport pada periode 31 Agustus hingga 1 September. Kemudian, calon penonton juga akan mendapat merchandise serta dijamin oleh asuransi.

Deputi Sekjen PSSI, Marsal Marsita mengatakan, antusias penonton laga Indonesia melawan Malaysia tergolong tinggi. Tiket sudah terjual sekitar 40 ribu lembar dari 65 ribu yang disediakan.

"Antusiasnya bagus banget karena ini kan pertandingan melawan Malaysia. Per hari ini tiket sudah terjual sekitar 40 ribu lembar. Saya yakin pasti akan bertambah lagi," kata Marsal, Selasa (3/9/2019).

Selain itu, rencananya laga Indonesia melawan Malaysia akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Marsal mengaku, PSSI sudah mengirim undangan kepada Jokowi.

"Kami undang sekaligus berharap beliau bisa datang dan menyaksikan kami menang," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UpbTBx

No comments:

Post a Comment