Pages

Wednesday, September 19, 2018

Didemo Pengemudi, Ini Kata Petinggi Grab Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk menjaga kesejahteraan mitra pengemudi melalui banyak cara.

Dalam rilis kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (19/8/2018), Ridzki mengatakan, perbaikan kesejahteraan mitra driver dilakukan tidak hanya dari sisi tarif.

Namun juga melalui berbagai peningkatan layanan, termasuk program kesejahteraan mitra yang berkesinambungan dan perbaikan sistem teknologi. Di mana, perubahannya sangat positif, termasuk peningkatan jumlah total pendapatan yang telah dirasakan oleh sejumlah mitra pengemudi yang aktif.

"Teknologi kami memungkinkan para pengemudi untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik, dengan lebih efisien dan Grab senantiasa mengembangkan kualitas layanan untuk menjawab segala kebutuhan mobilitas dan menciptakan jaringan transportasi yang lebih efisien,".

Perwakilan Grab Indonesia, kata dia, siap kembali menemui para pengunjuk rasa untuk mendengar tuntutan atau aspirasi. Pihak Grab sangat menghargai aspirasi, umpan balik dan masukan dari komunitas GARDA (Gabungan Aksi Roda Dua).

Terkait aksi demo para pengemudi Grab di Kantor Pusat Grab Indonesia, Gedung Lippo, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/9/2018), Ridzki menyebut sebagai aksi sekelompok kecil mitra pengemudi yang berjumlah hanya puluhan orang saja.

"Kami tegaskan bahwa mereka tidak mewakili keseluruhan komunitas mitra pengemudi Grab, dimana puluhan ribu mitra aktif Grab tetap bekerja secara normal," papar Ridzki.

Dan, tuntutan para pengemudi Grab itu sejatinya sudah pernah ditanggapi oleh pihak perusahaan. "Tuntutannya telah kami tanggapi melalui beberapa pertemuan dengan komunitas GARDA sejak beberapa bulan lalu," paparnya. [ipe]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xujEvR

No comments:

Post a Comment