Pages

Wednesday, September 19, 2018

Istri Mat Solar: Bapak Enggak Mau Syuting Lagi!

INILAH.COM, Jakarta-Aktor komedi Nasrullah atau yang lebih tenar dengan nama Mat Solar masih terbaring lemah akibat terserang stroke. Menurut Ida Nurlaila, istrinya sejak tahun 2013 Mat Solar ingin berhenti dari aktivitas syuting.

Aktor kelahiran Jakarta, 4 Desember 1962 ini terakhir kali membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Setelah itu, Mat Solar jatuh sakit hingga saat ini.

"Memang bapak dari dulu sudah enggak mau syuting sejak berhenti dari Tukang Bubur Naik Haji," kata Ida Nurlaila menyampaikan pesan Mat Solar di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

Ida mengatakan, suaminya telah memberikan pesan agar tidak menerima semua tawaran syuting. Mat Solar ingin pensiun, terlebih setelah jatuh sakit.

"Bapak sudah enggak mau (syuting). Sudah pesan ke saya, kalau ada yang tawaran sinetron atau apa enggak semangat," ujarnya.

Aktor yang dikenal lewat Sitkom Bajaj Bajuri, saat ini kondisinya masih lemah. Sebagai anggota tubuhnya tidak dapat berfungsi dan tidak dapat digerakkan. Bahkan, untuk berjalan Mat Solra harus dibantu dengan tongkat dan kursi roda. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2POL2v1

No comments:

Post a Comment