Pages

Wednesday, September 19, 2018

Dua Bocah di Jember Temukan Mayat Saat Cari Burung

INILAHCOM, Jember - Dua orang bocah, Riki (12) dan Febrian (15), menemukan mayat seorang lelaki tanpa identitas di aliran air sumber (Simpen), Dusun Curah Damar, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dua bocah itu saat itu sedang berburu burung, kemarin sore. Lalu mereka menemukan seonggok benda yang menyerupai bentuk tubuh manusia dan berbau busuk. "Mereka lalu lapor ke Polsek. Tidak ada tanda luka-luka pada mayat itu. Hanya rambut lepas," kata Ka[plsek Silo Ajun Komisaris Heri Wahyono, Rabu (19/9/2018).

Saat ditemukan kepala mayat berada di arah utara dan menghadap ke atas. Kedua tangan dan kaki menancap ke dalam lumpur di aliran air sumber. Di sekitar lokasi kejadian terdapat pohon besar dan semak belukar.

Mayat mengenakan celana jeans warna biru, jaket warna merah, dan kaos warna putih. Terdapat seikat rambut ikal warna hitam yg diduga miliknya. "Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 wib korban dibawa ke RSU dr. SOEBANDI Jember guna dilakukan pemeriksaan luar dan dalam (otopsi)," kata Heri. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MM5bzY

No comments:

Post a Comment