Pages

Wednesday, September 19, 2018

Naura Konsumsi Kencur untuk Jaga Stamina dan Vokal

INILAH.COM, Jakarta-Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura mengkonsumsi kencur sejak kecil. Tanaman herbal itu rupanya mampu membuat stamina dan kualitas vokalnya terjaga saat ia lelah latihan menyanyi dan berkegiatan.

Seperti diketahui, putri sulung Nola B3 ini aktif sejak kecil dan menjadi penyanyi. Bahkan kegiatannya begitu padat sejak ia memilii album banyak penggemar. Pada 6 Oktober mendatang, ia akan menggelar Konser Dongeng Naura 3 yang membutuhkan persiapan matang dan sangat menguras energi.

"Banyak banget yang harus aku hindari karena aku harus jaga suara. Enggak boleh lari sana sini. Enggak boleh makan coklat, es krim, es yang dingin-dingin, gorengan apalagi," kata Naura di GIK, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Naura bercerita, setiap kali rekaman lagu ia selalu terserang flu. Hal itu sangat menggangu kegiatan rekaman sehingga ia minum air kencur agar pita suaranya tidak terganggu.

"Semua albumku, semua hasil rekaman itu aku flu. Terus mama bilang, 'Aduh kenapa kamu tuh flu mulu.' Enggak ada satu lagu yang enggak flu," akunya.

Mengingat usianya yang masih anak-anak, Naura mengaku kerap tergoda dengan makanan cokelat. Hal itulah yang membuatnya pita suaranya sering terganggu.

"Aku tuh bandelnya suka nyolong-nyolong makan cokelat," ucapnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NlJtbg

No comments:

Post a Comment