Pages

Wednesday, September 19, 2018

PSM Taklukkan PS TIRA 2-1

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar mampu mengamankan kemenangan kandang atas PS TIRA. Sempat tertinggal terlebih dulu PSM menang tipis 2-1.

Menjamu PS TIRA dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Rabu (19/9/2018) malam WIB, PSM mendapat perlawanan sengit dari PS TIRA sepanjang pertandingan.

Gawang tuan rumah kebobolan di menit ke-45. Adalah Aleksandar Rakic yang mencetak gol lewat eksekusi 12 pas.

Tertinggal satu gol PSM terus menekan PS TIRA di babak kedua. Hasilnya, Wiljan Pluim mampu menyamakan skor di menit ke-71. Skor imbang 1-1.

Gol Pluim membangkitkan kepercayaan diri pemain PSM, di sisa waktu yang ada mereka tak memberikan kesempatan kepada pemain PS TIRA untuk mengembangkan permainan dengan leluasa.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan tuan rumah berbuah hasil gol kedua di menit ke-84 yang dicetak Ferdinand Sinaga. Sampai peluit panjang dibunyikan skor 2-1 bagi kemenangan PSM atas PS TIRA tak berubah.

Dengan hasil tersebut PSM berada di posisi lima dengan mengemas nilai 35 sedangkan PS TIRA belum beranjak dari zona degradasi di urutan 17 dengan 24 poin.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QJdQ9t

No comments:

Post a Comment