Pages

Wednesday, September 19, 2018

Siemeone Ingin Atletico Lolos ke Final UCL

INILAHCOM, Madrid - Diego Simeone yakin dengan ditunjuknya markas mereka, Wanda Metropolitano, sebagai venue final Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini akan menambah motivasi anak asuhnya untuk mencapai partai final.

Musim ini Diego Godin dan kawan-kawan bertekad untuk meraih trofi UCL pertama mereka, setelah dalam lima musim terakhir Atletico selalu gagal di dua final (2013-14 dan 2015-16), di mana di kedua final itu mereka selalu dikalahkan oleh Real Madrid.

Dengan ditunjuknya stadion mereka sebagai tempat diselenggarakannya final, Simeone ingin memanfaatkan momentum itu untuk mencapai partai final, sebab nanti mereka akan bermain hadapan publik sendiri.

"Ini luar biasa bagi klub ini untuk memiliki stadion yang akan menjadi tuan rumah final Liga Champions," kata Simeone dikutip dari Football Espana.

"Itu telah memberi motivasi kepada klub untuk terus meningkatkan level kami. Dan kami harus terus meningkatkan penampilan kami, " ia menambahkan.

Di Liga Champion Eropa musim 2018-19 ini, Los Rojiblancos berhasil mengawali langkah mereka dengan meraih kemenangan 2-1 atas AS Monaco pada pertandingan pertama grup A, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PPt7o2

No comments:

Post a Comment