Pages

Wednesday, September 19, 2018

Yura Yunita Masuk Daftar 3 Nominasi AMI Awards

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Yura Yunita masuk dalam daftar nominasi penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-21. Kali ini, Yura masuk dalam 3 kategori penghargaan.

"Alhamdulillah, tahun ini dapat lagi sebagai Penyanyi Wanita Terbaik AMI Awards, dan juga ada dua nominasi lainnya. Untuk lagu 'Harus Bahagia' Produser Terbaik dan juga Pencipta Lagu Terbaik untuk Mas Yovie Widianto dan Mas Ari Renaldi," kata Yura saat jumpa pers Malam Puncak AMI Awards 2018 di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Ajang penghargaan bagi insan musik tersebut menurut pelantun Intuisi ini merupakan sebuah apresiasi sekaligus suntikan semangat dalam berkarya.

"Ini bermakna dan jadi sesuatu pemicu untuk para musisi untuk jauh lebih bagus lagi. Rasanya kalau enggak ada acara kayak gini jadi kurang lengkap aja," ujar dara 27 tahun ini.

Namun perempuan asal Bandung ini tidak berharap banyak untuk membawa piala kemenangan. Ia pun siap jika tahun ini tidak membawa piala AMI Awards ke rumah.

"Kalau menang kalah menurut aku bukan sesuatu hal yang penting dan enggak pernah aku pikirin juga. Yang paling penting adalah karyanya bisa diterima sama teman-teman," demikian Yura Yunita. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xpk4Dt

No comments:

Post a Comment