Pages

Wednesday, September 19, 2018

Icardi Senang Jalani Debut Manis di UCL

INILAHCOM, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku senang bisa menjalankan debutnya di Liga Champions Eropa dengan baik usai mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Inter atas Tottenham Hotspurs.

Inter berhasil mengamankan tiga poin pertama mereka berkat dua gol yang dicetak oleh Mauro Icardi menit ke-85 dan Matias Vecino menit ke-90+1, meski sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Christian Eriksen di menit ke-53.

Di laga ini pemain internasional Argentina itu mencetak gol yang spektakuler, memanfaatkan umpan silang dari Kwadwo Asamoah dari sisi kiri pertahan Spurs, tanpa mengontrol bola Icardi langsung melepaskan sepakan voli yang mengarah ke pojok kiri dan merobek gawang Spurs yang dijaga Michel Vorm.

Lewat sebuah postingan di akun pribadi Instagramnya, Icardi mengungkapkan kegembiraan usai memainkan debut yang manis di Liga Champions Eropa.

"Saya sangat senang untuk debut di Liga Champions dengan mencetak gol dan dengan kemenangan tim ini spektakuler di San Siro," tulis penyerang berusia 25 tahun itu beserta tiga foto ia mencetak gol dan melakukan selebrasi seperti dilansir dari Calciomercato.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QDpin4

No comments:

Post a Comment