Pages

Wednesday, March 20, 2019

Persija Rekrut Pemain Baru

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mendatangkan amunisi tambahan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Macan Kemayoran merekrut Yogi Rahadian yang berposisi sebagai penyerang.

Yogi dikontrak selama satu musim. Penandatangan kontrak dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3) 2019, dihadiri langsung oleh CEO klub Ferry Paulus.

Menrut Ferry, perekrutan Yogi sudah berkonsultasi dengan staff kepelatihan Persija, termasuk pelatih Ivan Kolev.

"Sekali lagi ini keinginan pelatih Persija, Ivan Kolev yang membutuhkan sosok pemain depan alternatif. Apalagi Yogi bisa bermain di berbagai posisi di lini depan," ujar Ferry, di laman resmi klub.

Pemain kelahiran Palembang, 27 Oktober 1995 itu pernah mengenyam latihan di Leicester City pada 2012. Yogi terbang ke Inggris setelah mengikuti seleksi yang dilakukan Indonesia Football Academy (IFA) untuk program berlatih di Leicester. Ia menjadi salah satu pemain terbaik yang dipilih IFA bersama Maldini Pali dan Rico Adriyanto.

Setelah selesai menempa ilmu di Leicester, Yogi kembali ke Indonesia dan terpilih menjadi salah satu pemain yang dikirim ke Uruguay sebagai pemain Sociedad Anonima Deportiva (SAD) pada 2012. Sepulang dari Uruguay, Yogi langsung bergabung dengan Mitra Kukar pada 2013 selama empat tahun.

Di 2018, Yogi pindah ke Sriwijaya FC. Selama di Laskar Wong Kito, ia bermain sebanyak 18 pertandingan dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CrRqUU

No comments:

Post a Comment