Pages

Wednesday, March 20, 2019

PPP Yakin Kader Solid Sahkan Suharso Plt Ketum


INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PPP Arsul Sani meyakini seluruh jajaran akan solid mendukung keputusan rapat harian yang menetapkan Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketum.

Adapun pengesahan Suharso sebagai Plt Ketum PPP menggantikan Rommahurmuziy yang terjerat kasus suap dugaan jual-beli jabatan Kemenag, rencananya dilakukan melaui Mukernas malam ini.

Mukernas PPP malam nanti sedianya akan berlangsung di Hotel Seruni, Bogor, Jawa Barat dengan dihadiri seluruh jajaran pengurus pusat dan wilayah.

"Insya Allah seluruh jajaran DPW dan DPP yang menjadi peserta Mukernas III PPP malam ini akan solid," kata Arsul, Rabu (20/3/2019).

Ia menambahkan, agenda Mukernas yang sedianya berlangsung hingga esok hari ini adalah mengesahkan Suharso sebagai Plt Ketum.

Arsul menegaskan, belum ada rencana agenda lain seperti pemilihan kandidat ketua umum. Dirinya meyakini semua kader akan memaklumi situasi darurat yang melanda partai Kabah.

"Semuanya InsyaAllah solid mengukuhkan keputusan rapat pengurus harian DPP PPP yang menunjuk Pak Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketum. Kami yakin semuanya akan mengesampingkan perbedaan tafsir ART PPP karena situasi darurat akibat kasus Mas Rommy," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HxhJgk

No comments:

Post a Comment