Pages

Tuesday, March 19, 2019

Sandi: Perjalanan Ini Bukan Sekedar Pilpres

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nonr urut 02 Sandiaga Uno kembali memulai aktivitasnya, berkeliling Indonesia, pergi ke daerah-daerah, menemui warga.

Dalam dua hari, setelah debat cawapres Minggu (17/3/2019), Sandi sudah berkeliling ke sejumlah daerah.

"Saatnya menuju Jakarta setelah 2 hari berkeliling di Provinsi Jawa Timur dari Kota Mojokerto, Tulungagung, Malang, Surabaya sampai Banyuwangi," kata Sandi dalam cuitannya di Twitter @sandiuno_.

Sejak ditetapkan menjadi cawapres, Sandi langsung memulai perjalanan panjang dengan mengunjungi tiap daerah di Indonesia. Meski begitu, Sandi memastikan perjalanan panjangnya ke pelosok negeri bukan hanya soal pilpres semata.

"Perjalanan ini bukan sekedar untuk pemilihan presiden pada 17 April mendatang, tetapi kami ingin di setiap kedatangan saya dapat memberi manfaat untuk masyarakat banyak dan memotivasi mereka untuk menggerakkan perekonomian di daerahnya masing-masing," ungkapnya.

Untuk perekonomian yang lebih baik, Sandi mengucap terimakasih atas antusiasme warga terhadapnya, visi-misinya.

"Semoga kita bisa menciptakan lebih banyak lagi lapangan kerja bagi putra-putri bangsa melalui Gerakan Penciptaan Lapangan Kerja OK OCE dan Rumah Siap Kerja untuk anak-anak muda di Indonesia," tandasnya.


Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TXvk6A

No comments:

Post a Comment