Pages

Tuesday, June 11, 2019

Julio Banuelos Tak Kesulitan Adaptasi di Persija

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos, tidak kesulitan beradaptasi dengan tim Macan Kemayoran, meski hanya memiliki waktu yang sikat.

Ditunjuk sebagai pelatih baru pada 8 Juni lalu, Banuelos langsung ditunggu tugas berat, memimpin Persija menghadapi tim tuan rumah Persela Lamongan lanjutan Liga 1 2019, 22 Juni 2019 nanti.

Persija wajib meraih kemenangan di laga tersebut untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini Ismed Sofyan dkk berada di urutan ke-16 dengan raihan satu poin dari tiga laga.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez menegaskan dirinya dan Julio tidak mengalami kesulitan ketika menangani Persija. Pengalamannya melatih timnas Indonesia membuat dia mengerti cara menyesuaikan diri.

"Kami sudah tahu semuanya, jadi tak butuh adaptasi dan siap bekerja di sini. Buat kami ini adalah kebanggaan bisa kembali ke sini," ujar Edu dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, para pemain juga bisa cepat beradaptasi dan memahami gaya bermain yang diterapkan Julio Banuelos dengan dirinya.

"Saya rasa untuk para pemain, kita sangat senang ya ketika membicarakan tentang para pemain karena dari hari pertama kita siap dengan apa yang Julio inginkan dan kita juga sangat senang dengan performa para pemain," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KJitjx

No comments:

Post a Comment