Pages

Friday, August 2, 2019

Cavani Tolak Tawaran Gabung Inter Milan

INILAHCOM, Paris - Edinson Cavani membantah laporan yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan Inter Milan. Ia menegaskan akan tetap di Paris Saint-Germain hingga kontraknya berakhir.

Cavani disebut-sebut sebagai alternatih pemain depan Inter, setelah pelatih Antonio Conte mengatakan Mauro Icardi tidak masuk dalam rencana permainannya di musim depan.

Selain itu, Inter tampaknya akan kehilangan target transfer mereka musim panas ini, yaitu striker Manchester United Romelu Lukaku. Sebab United kabarnya bersedia menukar Lukaku dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

"Saya sudah memberi tahu para penggemar dan berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan tetap di PSG sampai akhir kontrak saya. Itu pasti," kata Cavani dikutip dari Football Italia.

"Di masa depan, saya bisa memutuskan untuk kembali ke Uruguay, tetapi sepak bola tidak hanya bergantung pada Anda, karena ada juga klub dan pendukung," lanjutnya.

"Saya tidak memikirkan kontrak baru sekarang (dengan PSG), karena kami bahkan belum membahasnya. Saya santai, apakah saya tetap atau tidak setelah kontrak berakhir."

"Satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa saya akan terus memberikan segalanya untuk Paris Saint-Germain, karena setelah enam tahun, Paris adalah rumah dan keluarga saya." tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ZryQpr

No comments:

Post a Comment