Pages

Tuesday, November 12, 2019

Lawan Iran U-23 Laga Pembuktian Indonesia U-23

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menantang Iran U-23 pada laga uji coba. Indra Sjafri menyebut pertandingan ini akan jadi pembuktian kualitas pemainnya.

Indonesia U-23 dijadwalkan dua kali menghadapi Iran U-23 sebagai rangkaian persiapan jelang tampil di SEA Games 2019. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019) sore WIB. Kemudian laga kedua digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019).

Pada pertandingan pertama, Indra ingin memaksimalkan pergantian enam pemain. Ini dimaksudkan agar bisa melihat kualitas pemain di laga sebenarnya. Indra mengatakan ada beberapa pemain yang belum menunjukkan performa maksimal selama pemusatan latihan.

"Kami memberikan kesempatan kepada pemain yang kualitasnya perlu kami lihat lebih dalam lagi," kata Indra dalam rilis PSSI, Selasa (12/11/2019).

Kesepakatan pergantian enam pemain tidak akan berlaku pada pertemuan kedua. Ini dimaksudkan sebagai simulasi pertandingan resmi sebelum tampil di SEA Games 2019.

"Pertandingan di Pakansari menjadi simulasi terakhir untuk cara bermain kami sebelum berangkat ke Filipina. Di sana kami hanya mengganti tiga pemain," lanjut Fakhri.

Pertandingan cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Filipina berlangsung mulai 25 November 2019. Timnas U-22 Indonesia bergabung di Grup B bersama Laos, Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam dan juara bertahan Thailand.

Laga perdana, Indonesia bakal menghadapi Thailand pada 26 November 2019. Di ajang multievent ini, tim asuhan Indra Sjafri ditargetkan meraih medali emas.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/372mAj6

No comments:

Post a Comment